Aku - Puisiku

Minggu, 12 Januari 2014



Aku tak bisa bohongi hati ini,
tuk berdiam dalam keramaian.
Berjalan pada kegelapan,
walau di tangan sebuah cahaya.

Aku dirimu, tuk satu kesatuan
Jalani kehidupan pada perbedaan.
Dan bisikkan pada ku, kita bisa .
Jalanku lurus, kita jalani bersama.

Aku cintaku, merindukanmu.
walauku tahu, kita pesti tidak bertemu.
namun ingatlah, tiada yang mampu menemaniku,
Kecuali hadir ragamu dihadapku .

Aku tahu, ini bukanlah indah,
tak perlu kau katakan pada semua,
namun itu lah yang ku bisa,
walau hatiku selalu berteriak. Aku rindu kita BERSAMA ...

Aku membayang senyumanmu.
indah jua parasmu, raga hatimu.
kapankah langit kan cerah,
menemaniku dengan air dan cahayanya,

Aku takut kau menangis,
menerima kenyataan ini.
Aku pergi untuk disini,
tuk satu kesatuan masa kita,
agar dua cinta bersatu saling./

Aku dan namaku, terukir indah diruas-ruas hatimu,
dan hanya itu yang aku tahu,
seindah pelangi, warnai setiap detikmu,
dengan ribuan warnanya ..

Aku senyum, indahku.
Dan dirimu ada di hadapku.
rasa rinduku, bak udara yang ada di dadaku.
tak terasa dan terpikirkan,

Aku sapa dirimu,
bersama matahari pagi di hatimu,
kita tulis lembaran yang baru.
hidup kita bersama selalu, ^^
 

Stats

Follow Me ...

Tags


InfoFacebookLicenseProfil
©1997-2013 FTH Corporation. All thing licensed by Fsecurity. All Rights Reserved.